Langsung ke konten utama

Blog Dofollow Dan Nofollow Apa Perbedaan Kedua Blog Tersebut

Blog Dofollow Dan Nofollow Apa Perbedaan Kedua Blog Tersebut. Pada Kesempatan kali ini UpanBlog akan membahas mengenai perbedaan Blog Dofollow dan Nofollow untuk menerapkan atau menguasai teknik SEO terutama BlogWalking. Tentunya sebelum membaca artikel ini anda sudah harus tahu Apa Itu SEO ? Apa itu SEO Off Page dan On Page?.

SEO yaitu Pengoptimalan terhadap mesin pencari seperti Google, Yahoo, dan yang lain nya agar situs atau blog kita berada pada posisi atau halaman pertama di mesin pencari.

SEO dibagi Menjadi dua yaitu SEO Off Page Dan SEO On Page. SEO Off Page adalah sebuah cara Pengoptimalan terhadapa mesin pencari yang dilakukan diluar dari situs kita sedangkan sebaliknya pada SEO On Page adalah sebuah cara Pengoptimalan terhadapa mesin pencari yang dilakukan pada situs kita.

Dofollow-Vs-Nofollow


Artikel mengenai Blog Dofollow Dan Nofollow ini termasuk pada optimasi SEO Off Page yang mana demi tujuan menentukan Backlinks yang berkualitas. Sehingga kita harus bisa membedakan Blog Dofollow Dan Nofollow untuk mendapatkan backlinks yang berkualitas.

Perbedaan Blog Dofollow Dan Blog Nofollow

Berikut ini Perbedaan Blog Dofollow Dan Blog Nofollow

Blog Dofollow

Blog Dofollow merupakan blog yang disenangi oleh para Blogwalking pencari backlinks. Kenapa Blog dofollow disenangi oleh para pencari backlinks, karena setiap hyperlinks yang terdapat di blog dofollow akan terindex oleh mesin pencari, jadi jika kita berkomentar di blog yang dofollow maka kita telah menaruh link sehingga link tersebut dihitung backlink oleh mesin pencari seperti Google. Tetapi pemilik blog dofollow sering terkena kegitan spaming ini merupakan kekurangan dari blog dofollow.

Kelebihan dan Kekurangan Blog Dofollow

Berikut ini beberapa kekurangan dan kelebihan dari blog dofollow

Kelebihan Blog Dofollow

1. Blog dofollow disukai oleh blogger lain karena dapat memberikan backlink
2. Banyak orang pengguna blog lain berkomentar pada artikel anda
3. Meningkatkan Pageview dab meningkatkan pagerank blog anda
4. Traffic pengunjung terus meningkat
5. Biasanya blog dofollow lebih populer

Kekurangan Blog Dofollow

1. Banyak komentar spam diblog anda
2. Terlalu banyak link, bisa blog anda dibanned Google
3. PageRank mudah menurun karena ketidak stabilan antara link masuk dan link keluat


Blog Nofollow

Blog Nofollow merupakan kebalikkan dari blog dofollow. Blog Nofollow tidak akan mengindex hyperlink yang ada didalam blog tersebut jadi blog nofollow biasanya aman dari kegiatan spaming. Jadi jika kita berkomentar pada blog yang nofollow maka komentar tersebut tidak dianggap backlink oleh mesin pencari Kenapa? karena robot mesin pencari tidak akan menelusuri link komentar terdapat pada blog tersebut. Artinya blog nofollow hanya link satu arah

Kelebihan dan Kekurangan Blog Nofollow

Berikut ini beberapa kekurangan dan kelebihan dari blog nofollow

Kelebihan Blog Nofollow

1. Blog anda aman dari komentar spam
2. Lebih disukai Google dalam hal SEO
3. Google tidak menganggap blog nofollow sebagai junk blog
4. Pagerank kita murni dan stabil

Kekurangan Blog Nofollow

1. Jumlah komentar biasanya sedikit dibandingkan blog dofollow
2. Harus membuat artikel yang berkualitas agar pagerank meningkat


Begitulah artikel mengenai Perbedaan Blog Dofollow Dan Nofollow, semoga bermanfaat.

Komentar

  1. Jadi untuk berburu backlink lebih baik yang mana gan?

    bagi agan yang berminat belajar membuat website bisa dilihat di situs berikut ini Kursus Web Design

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentunya blog dofollow gan,,,
      seperti UpanBlog ini

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beberapa Mesin Pencari Yang Dapat Anda Gunakan

Beberapa Mesin Pencari Yang Dapat Anda Gunakan . Haloo, apa kabar para blogger dan para pengunjung blog ? semoga selalu didalam kebaikkan. Pada kesempatan kali ini UpanBlog akan berbagi mengenai mesin pencari atau search engine apa saja yang sering digunakan oleh orang-orang dalam menelusuri dunia internet ini. Untuk saat ini kita semua sudah tahu bahwa mesin pencari atau search engine terkenal untuk saat ini adalah Google tapi selain itu masih banyak lagi yang lainnya, maka dari itu artikel ini dibuat untuk mengetahui beberapa search engine yang dapat anda gunakan dalam penjelajahan anda didunia maya ini. Pada artikel ini UpanBlog akan mengurutkan sesuai dengan tingakt pengunjung yang terendah. Search Engine atau Mesin Pencari Search engine atau mesin pencari itu sendiri adalah perangkat pencari informasi dari dokumen-dokumen web yang tersedia di internet. Hasil pencarian umumnya ditampilkan dalam bentuk list/daftar yang seringkali diurutkan menurut tingkat akurasi ataupun

Membuat Akun Email Yahoo Terbaru Lengkap

Membuat Akun Email Yahoo Terbaru Lengkap . Mempunyai sebuah alamat email sangat penting untuk zaman sekarang ini. Dengan perkembangan zaman yang sudah modern ini surat tidak perlu lagi ditulis tangan dipack dengan amplop dan dikirin melalui kantor pos, hal tersebut dapat memakan waktu beberapa hari dalam pengiriman surat tersebut. Tentunya hal ini mengirim surat melalui kantor pos sangat jadul banget deh di jaman sekarang ini, nah dengan adanya perkembangan teknologi sehingga muncul sebuah kemudahan dalam mengirim surat. Layanan Surat Elektronik atau biasa disebut dengan Email. Email merupakan layanan surat elektronik yang dapat berfungsi mengirim pesan maupun menerima pesan, pesan dalam arti disini berupa file pesan(text), video, foto dan lain sebagainya. Email juga mempunyai sebuah alamat, alamat ini biasanya disebut dengan Alamat Email. Sama seperti halnya kita mengirim pesan/surat melalui kantor pos kita juga harus menyertakan atau mencantumkan alamat si pembaca surat tersebut.

Mengetik Menggunakan Suara, Mengetik Tak Perlu Repot Menggunakan Keyboard

Mengetik Menggunakan Suara, Mengetik Tak Perlu Repot Menggunakan Keyboard. Zaman sekarang tak perlu lagi repot repot mengetik menggunakan keyboard. Teknologi terus mengalami perkembangan, dulu orang biasanya mengetik menggunakan mesin ketik dengan adanya kemajuan teknologi yang serba digital kita bisa mengetik hanya menggunakan suara. Untuk kalangan pekerja kantoran, pelajar atau mahasiswa  tentu sudah biasa dengan namanya aktifitas mengetik baik untuk pembuatan laporan, surat, tugas tugas sekolah, ataupun skripsi. Ada beberapa cara mengetik menggunakan suara A. Memanfaatkan Google Translate Untuk bisa mengetik menggunakan google trasnlate alat yang dibutuhkan tidaklah banyak hanya perlu menggunakan microphone baik internal ataupun eksternal. laptop biasanya sudah dilengkapi microphone internal namun berbeda dengan komputer harus menggunakan microphone eksternal. selain itu kita memerlukan koneksi jaringan internet. Cara ini dapat anda terapkan juga di handphone, namun anda