Langsung ke konten utama

Beberapa Ide Terbaik Untuk Anda Menghasilkan Uang Secara Online

Beberapa Ide Terbaik Untuk Anda Menghasilkan Uang Secara Online.  Hallo salam sejahtera buat kita semua. Kali ini UpanBlog akan berbagi apa saja ide-ide untuk menghasil uang secara online. Banyak orang bertanya Apakah di Internet Kita Bisa Mendapatkan Uang ? nah jawaban dari pertanyaan tersebut adalah iya, bisa saja kita mendapatkan uang dari online, simak baik-baik artikel ini ya.

Nah ada juga orang bilang bahwa mencari uang secara online itu mudah, dari pada kerja sungguhan, itu adalah pernyataan bohong dan tidak benar. Mencari uang secara online maupun offline itu sama saja, dibutuhkan pekerjaan dan usaha yang keras untuk mendapatkan uang. Tidak akan pernah Tuhan memberi kita rezeki jika kita hanya duduk diam tidak melakukan usaha apapun.



Berikut Ini Ide Terbaik Untuk Anda Menghasilkan Uang Secara Online


1. Blogging


Ide pertama yang terdapat dalam pikiran saya adalah blogging. Kenapa Blogging menjadi ide pertama saya, karena blogging adalah dunia yang sekarang saya tekuni.

Baca : Cara Membuat Blog Gratis Di Blogger Lengkap dan Manfaat Mempunyai Website Untuk Berbagai Profesi 

2. Jasa Menulis Artikel


Jika hobby anda adalah menulis, ini merupakan peluang bagi anda untuk mendapatkan uang secara online. Anda akan dibayar atas jasa penulisan artikel yang telah anda buat. Jadi anda tidak perlu lagi membuat blog dan mengurus masalah-masalah tentang blog, cukup menulis dan anda akan dibayar.

Baca : 5 Judul Artikel Yang Pengunjung Sukai Berpotensi Meningkatkan Traffic Blog Anda

3. Freelancing


Ini merupakan salah satu cara yang baik untuk mendapatkan uang online. Anda dapat menawarkan pekerjaan anda sebagai Freelance kepada orang yang membutuhkan, pekerjaan seperti Mendesain, coding, merancang bangunan (AutoCad), pengembangan perangkat lunak dan lain sebagainya. Banyak sekali situs-situs yang menyediakan tempat untuk freelance seperti freelancer.com dan sribulancer.com. Kunjungi situs-situs tersebut karna sudah banyak proyek yang sedang menunggu anda.


4. Youtubers


Anda bisa mendapatkan uang online dari youtube. Bagaimana caranya ? anda terlebih dahulu harus membuat video dan diuploud ke youtube. Sistem mendapatkan uangnya kurang lebih sama dengan blog, yaitu kita harus mendaftar terlebih dahulu pada Google Adsense youtube.


5. Email Marketing


Email Maarketing adalah proses pemasaran produk atau jasa dengan menggunakan email sebagai alat bantu promosi dan saya sangat yakin Email Marketing tidak akan pernah berakhir. Seseorang telah benar-benar mengatakan, "Ada uang besar dalam daftar email Anda, sehingga Buatlah Daftar Email". Email Marketing biasanya sangat efektif karena promosi bisa langsung dikirimkan kepada pemilik akun email tersebut. Jadi jangan heran kalau pembisnis Email Marketing ini mendapatkan jutaan rupiah dalam sehari dari internet hanya dengan memanfaatkan email.

Baca : Membuat Akun Email Yahoo Terbaru Lengkap dan Membuat Akun Email Gmail Terbaru SangatLah Mudah

6. Sosial Media Marketing


Jika anda mempunyai akun sosial media Facebook, Google+, Instagram, ataupun Twitter dengan Followers / pengikut yang banyak, anda dapat berkerjasama dengan pengusaha atau pembisnis untuk memasarkan produknya pada akun sosial media kita dengan cara memposting, mempublish, mentweet, menguploud tergantung kontrak kerjasama. sehingga anda akan dapat menghasilkan uang online.

Baca Artikel :
Cara Membuat Akun Facebok Terbaru Sangat Mudah
Cara Membuat Akun Twitter Terbaru Sangat Mudah Lengkap
Manfaat Memiliki Akun Twitter
Manfaat Memiliki Akun Facebook

7. Affiliate Marketing


Kita akan dibayar setiap terjadi pembelian produk yang dilakukan melalui link atau kupon affiliasi milik kita. Besarnya penghasilan tergantung pada barang yang dapat dijual dan besaran komisi untuk barang yang dijualkan. Biasanya anda harus mendaftar (Akun Affiliasi) terlebih dahulu kepada perusahan penyedia program affiliasi seperti Lazada dan Amazon.


8. Virtual Personal Assistant


Jika Anda mempunyai pengalaman yang baik dalam organisasi dan layanan pelanggan maka Anda dapat ditunjuk sebagai asisten pribadi virtual CEO dari pasar online. Anda dapat menawarkan bisnis serta dukungan administrasi bagi pembisnis/ pengusaha.


9. Online Marketplace


Anda dapat menggunakan pasar online seperti Amazon, eBay, Lazada, OLX dll untuk membeli dan menjual barang. Anda dapat menjual barang bekas juga ada.


10. Services


Ini adalah cara lain untuk membuat uang secara online, jika Anda tidak berhasil dengan blog Anda. Anda dapat menawarkan beberapa jasa atau layanan untuk webmaster seperti Kustomisasi Theme, Instalasi WordPress, Coding, dll sebelum itu Anda harus memiliki pengetahuan tentang pengembangan Web dan bahasa pemrograman lainnya.


Sebetulnya masih banyak lagi ide-ide untuk menghasilkan uang online, daftar diatas merupakan sebagiannya saja. UpanBlog akan memperbarui daftar ide-ide terbaik diatas kelak. Semoga ide-ide ini menjadi salah satu ide untuk anda sukses kelak Amin.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beberapa Mesin Pencari Yang Dapat Anda Gunakan

Beberapa Mesin Pencari Yang Dapat Anda Gunakan . Haloo, apa kabar para blogger dan para pengunjung blog ? semoga selalu didalam kebaikkan. Pada kesempatan kali ini UpanBlog akan berbagi mengenai mesin pencari atau search engine apa saja yang sering digunakan oleh orang-orang dalam menelusuri dunia internet ini. Untuk saat ini kita semua sudah tahu bahwa mesin pencari atau search engine terkenal untuk saat ini adalah Google tapi selain itu masih banyak lagi yang lainnya, maka dari itu artikel ini dibuat untuk mengetahui beberapa search engine yang dapat anda gunakan dalam penjelajahan anda didunia maya ini. Pada artikel ini UpanBlog akan mengurutkan sesuai dengan tingakt pengunjung yang terendah. Search Engine atau Mesin Pencari Search engine atau mesin pencari itu sendiri adalah perangkat pencari informasi dari dokumen-dokumen web yang tersedia di internet. Hasil pencarian umumnya ditampilkan dalam bentuk list/daftar yang seringkali diurutkan menurut tingkat akurasi ataupun

Membuat Akun Email Yahoo Terbaru Lengkap

Membuat Akun Email Yahoo Terbaru Lengkap . Mempunyai sebuah alamat email sangat penting untuk zaman sekarang ini. Dengan perkembangan zaman yang sudah modern ini surat tidak perlu lagi ditulis tangan dipack dengan amplop dan dikirin melalui kantor pos, hal tersebut dapat memakan waktu beberapa hari dalam pengiriman surat tersebut. Tentunya hal ini mengirim surat melalui kantor pos sangat jadul banget deh di jaman sekarang ini, nah dengan adanya perkembangan teknologi sehingga muncul sebuah kemudahan dalam mengirim surat. Layanan Surat Elektronik atau biasa disebut dengan Email. Email merupakan layanan surat elektronik yang dapat berfungsi mengirim pesan maupun menerima pesan, pesan dalam arti disini berupa file pesan(text), video, foto dan lain sebagainya. Email juga mempunyai sebuah alamat, alamat ini biasanya disebut dengan Alamat Email. Sama seperti halnya kita mengirim pesan/surat melalui kantor pos kita juga harus menyertakan atau mencantumkan alamat si pembaca surat tersebut.

Mengetik Menggunakan Suara, Mengetik Tak Perlu Repot Menggunakan Keyboard

Mengetik Menggunakan Suara, Mengetik Tak Perlu Repot Menggunakan Keyboard. Zaman sekarang tak perlu lagi repot repot mengetik menggunakan keyboard. Teknologi terus mengalami perkembangan, dulu orang biasanya mengetik menggunakan mesin ketik dengan adanya kemajuan teknologi yang serba digital kita bisa mengetik hanya menggunakan suara. Untuk kalangan pekerja kantoran, pelajar atau mahasiswa  tentu sudah biasa dengan namanya aktifitas mengetik baik untuk pembuatan laporan, surat, tugas tugas sekolah, ataupun skripsi. Ada beberapa cara mengetik menggunakan suara A. Memanfaatkan Google Translate Untuk bisa mengetik menggunakan google trasnlate alat yang dibutuhkan tidaklah banyak hanya perlu menggunakan microphone baik internal ataupun eksternal. laptop biasanya sudah dilengkapi microphone internal namun berbeda dengan komputer harus menggunakan microphone eksternal. selain itu kita memerlukan koneksi jaringan internet. Cara ini dapat anda terapkan juga di handphone, namun anda